Dendam Terbayar, Takhta Persipura Tergusur

Dendam Terbayar, Takhta Persipura Tergusur
Dendam Terbayar, Takhta Persipura Tergusur
JAYAPURA - Skuad Persipura harus pulang dengan kekecewaan saat menghadapi Chonburi tadi malam. Boaz Solossa dkk menelan kekalahan 1-4 dari tuan rumah Chonburi.  Gol-gol Chonburi dicetak Suree Sukha di meni 16, Pipob On-Mo (35", 72"), dan Therdsak Chaiman (42"), sementara gol semata wayang Persipura dicetak Bio Pauline Pierre melalui sundulan kepala di menit 74.

Dengan kekalahan ini, Persipura harus merelakan takhtanya tergusur oleh Chonburi. Dua tim tersebut mengantongi 7 poin, dan selisih gol yang sama yakni surplus 3 gol  namun Chonburi lebih baik sebab gol memasukkan lebih baik dari Persipura. Chonburi memasukkan 11 gol dan kemasukan 8 gol sedangkan Persipura memasukkan 9 gol dan kemasukan 6 gol.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago yang dihubungi tadi malam mengatakan kekalahan timnya lebih banyak diakibatkan dari kesalahan passing dalam membangun serangan "Kondisi seperti ini membuat tim kami tak bisa mengembangkan permainan dengan baik kesalahan passing kerap terjadi dan dimanfaatkan oleh pemain Chonburi," ungkap Jacksen via ponselnya.

Selain itu, Ortizan Solossa yang harus dikeluarkan karena menerima dua kartu merah kian mempersulit Persipura untuk memburu gol. Bermain dengan 10 pemain kian membuat tuan rumah terus menekan, dan striker Chonburi Pipob berhasil menjebol gawang Yoo Jae Hoon untuk keempat kalinya.Berselang dua menit Bio Paulin mencetak satu gol hiburan buat Persipura.

JAYAPURA - Skuad Persipura harus pulang dengan kekecewaan saat menghadapi Chonburi tadi malam. Boaz Solossa dkk menelan kekalahan 1-4 dari tuan rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News