Kalah, Sriwijaya Turun Takhta

Kalah, Sriwijaya Turun Takhta
Kalah, Sriwijaya Turun Takhta
VINH – Sriwijaya FC harus pulang dengan kepala tertunduk. Pasalnya Laskar Wong Kito ini, dibantai oleh tuan rumah Song Lam Nghe An pada pentas AFC Cup grup F kemarin.  Secara mengejutkan Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC takluk dengan skor 0-4 di stadion Vinh. Kekalahan ini membuat langkah Sriwijaya untuk lolos ke babak 16 besar sedikit tersendat.

Gol kemenangan Song Lam dicetak oleh bek Ngale Jiemon Thierry pada menit ke-24 dan 33. Dua gol lainnya  berkat kontribusi dua striker asing  Fagan Andre Diego pada menitdan 57 dan Bryan Kavin Elroy menit ke-60. Hasil positif ini membuat Song Lam membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar dengan poin 6 sedangkan Sriwijaya FC masih mengemas 7 poin.

Namun posisi Sriwijaya FC di puncak klasemen sementara harus tergusur di peringkat kedua. Pasalnya tadi malam TSW Pegasus berhasil mengalahkan tamunya VB Sport dengan skor 3-0. Kemenangan ini membuat Pegasus berada di posisi puncak klasemen sementara dengan nilai 9 poin.

“Sangat sangat kecewa sekali atas penampilan para pemain Sriwijaya FC hari ini (kemarin red). Saya tidak tahu mengapa permainan Sriwijaya tidak berkembang hingga babak kedua. Mungkin saja factor kelelahan masih menghinggapi para pemain sehingga tidak mampu keluar dari tekanan lawan,” ulas pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev usai pertandingan.

VINH – Sriwijaya FC harus pulang dengan kepala tertunduk. Pasalnya Laskar Wong Kito ini, dibantai oleh tuan rumah Song Lam Nghe An pada pentas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News