Dendi Santoso Kecewa dan Meminta Maaf Seusai Arema FC Kalah dari Bali United

Dendi Santoso Kecewa dan Meminta Maaf Seusai Arema FC Kalah dari Bali United
Pemain Arema FC. Foto: Liga 1 Match

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Arema FC Dendi Santoso angkat bicara setelah membuat gol bunuh diri dalam laga kontra Bali United, Selasa (15/3) malam. Dia menyampaikan permintaan maaf.

Karena gol Dendi, Arema FC yang sebelumnya unggul 1-0, akhirnya bisa disamakan skornya oleh Bali United menjadi 1-1.

Setelah itu, Bali United diuntungkan lagi karena pelanggaran Fabiano Beltrame di dalam kotak penalti ke Irfan Jaya. Penalti Bali United yang dieksekusi Brwa Nouri bisa menjadi gol. Arema pun kalah 1-2 dalam bigmatch ini.

Dendi mengaku dirinya sudah berusaha keras menjalan instruksi pelatih. Selain memaksimalkan dalam pos penyerangan, dia juga harus membantu pertahanan.

"Kami sudah berusaha keras sesuai apa yang diinstruksikan pelatih. Tetapi hasilnya kalah. Inilah sepak bola. Saya kena gol yang tidak diinginkan," ucapnya.

Pemain senior Arema itu terang-terangan mengaku kecewa atas apa yang telah dilakukannya dalam pertandingan tersebut.

"Saya kecewa. Sebagai manusia tidak luput dari kesalahan. Saya mohon maaf kepada pelatih, teman-teman, Aremania dan semuanya," katanya.

Dengan kekalahan tersebut, Arema tertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan torehan 58 poin. (dkk/jpnn)

Pemain Arema FC Dendi Santoso mengungkapkan rasa bersalahnya karena membuat gol bunuh diri saat timnya kalah 1-2 lawan Bali United.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News