Dendi Terancam Absen

Dendi Terancam Absen
Dendi Terancam Absen
JAKARTA—Empat pemain timnas U 23 mengalami cedera usai laga leg pertama pra olimpiade melawan Turkmenistan di stadion Jakabaring, Sumatera Selatan, 23 Februari lalu. Mereka adalah Titus Bonai, Oktovianus Maniani, Hendro Siswanto dan Dendi Santoso.

Khusus Dendi, Pelatih Alfred Riedl ragu pemain Arema Malang itu bisa segera sembuh dan tampil pada leg kedua nanti.. Pemain kelahiran 16 Mei 1990 itu mengalami cedera engkel pada kaki kanannya sehingga tak bisa di bawa Riedl ke Turkmenistan. “Saya kira dia tidak bisa tampil di laga melawan Turkmenistan nanti,” kata Riedl usai latihan timnas di lapangan C, Senin (28/2).

Menurut Riedl, kemungkinan Dendi tak akan di bawa ke Turkmenistan. Meskipun belum bisa memastikannya, Riedl tampaknya tak mau ambilresiko dengan membawa Dendi. “Kami harus menjaga kondisi Dendi karena mengalami cedera engkel," ujar Riedl usai latihan. Dendi sendiri sempat ikut latihan meski terpisah dari rekan-rekannya.

Pada latihan pagi tadi, Oktovianus Maniani juga tidak hadir. Pemain berdarah Papua itu meminta ijin ke dokter untuk mengobati giginya. Rencananya, Yongki Ariwiboso dan kawan-kawan akan bertolak menuju Turkmenistan 5 Maret mendatang. Tapi, sebelumnya akan mampir ke Turki selama dua hari untuk menyesuaikan dengan cuaca dingin. Sekitar 7 atau 8 Maret baru perjalanan dilanjutkan ke Turkmenistan.(sto/jpnn)

JAKARTA—Empat pemain timnas U 23 mengalami cedera usai laga leg pertama pra olimpiade melawan Turkmenistan di stadion Jakabaring, Sumatera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News