Selasa, 16 Januari 2018 – 18:41 WIB

Dengan Cara Ini, TNI AL Makin Dekat dengan Masyarakat

Senin, 18 Desember 2017 – 06:36 WIB
Dengan Cara Ini, TNI AL Makin Dekat dengan Masyarakat - JPNN.COM

jpnn.com - Masyarakat Surabaya dan sekitarnya antusias menghadiri puncak peringatan Hari Armada RI yang diadakan di Dermaga Ujung Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim), Minggu (17/12).

Perayaan yang dikemas dalam Naval Base Open Day (NBOD) 2017 ini diisi dengan kegiatan fun bike, fun run, lomba lari 10 K, pameran alat utama sistem pertahanan (alutsista), terjun payung, lomba mewarnai, bazar, panggung hiburan hingga power boat race.

Anggun Angkawijaya/Radar Surabaya

Ribuan orang sejak pagi dini hari terlihat sudah berduyun-duyun mendatangi Dermaga Ujung Koarmatim, Surabaya.

Kawasan militer yang biasanya tertutup untuk masyarakat sipil itu, kemarin terbuka untuk umum.

Masyarakat juga bisa melihat Alutsista dan masuk ke Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) seperti KRI I Gusti Ngurah Rai, KRI Sultan Hasanudin, KRI Surabaya. KRI John Lie, KRI Bung Tomo dan Kapal Layar Latih KRI Bima Suci.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB ini dimanfaatkan masyakat untuk mengajak serta anak dan keluarganya menikmati NBOD 2017.

Acara dimulai dengan pemberangkatan peserta fun bike, fun run dan lomba lari 10 K yang dilakukan oleh Asisten Perencanaan dan Anggaran (Arsena) Laksamana Muda TNI Arukusumo Indra Sucahyo didampingi Pangarmatim Laksamana Muda TNI Didik Setiyono tepat pukul 06.00 WIB.

SHARES
loading...
loading...
Komentar