Dengan Senang Hati, Manchester United Dapatkan Lukaku

Dengan Senang Hati, Manchester United Dapatkan Lukaku
Romelu Lukaku. Foto: Marca

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United akhirnya menemukan kata sepakat dengan Everton soal Romelu Lukaku. Bomber bertubuh besar berusia 24 tahun itu kini resmi menjadi milik MU.

Di situs resmi Manchester United, pihak klub menyebutkan mereka telah menyetujui harga yang diminta Everton. Tak dijelaskan berapa harga yang harus ditebus MU.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan telah menyetujui harga dengan Everton untuk transfer Romelu Lukaku. Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan pada waktunya," bunyi pernyataan tersebut, Sabtu (8/7).

Selama di Everton (sejak 2014) Lukaku telah menjaringkan 53 gol dalam 110 penampilannya. Sebelumnya, pemain kelahiran Antwerp Belgia ini membela Anderlecht (2009-2011).

Chelsea kemudian merekrutnya pada 2011. Di tahun berikutnya, Lukaku dipinjamkan ke West Bromwich Albion, kemudian Everton, juga dengan status pinjaman.

Everton kemudian memutuskan mengontrak secara permanen mulai 2014, hingga akhirnya kini berlabuh di MU. (adk/jpnn)

 


Manchester United akhirnya menemukan kata sepakat dengan Everton soal Romelu Lukaku. Bomber bertubuh besar berusia 24 tahun itu kini resmi menjadi


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News