Deni Akhirnya Angkat Suara, Sebut sudah Ceraikan Wiwi

Deni Akhirnya Angkat Suara, Sebut sudah Ceraikan Wiwi
Atlet angkat besi nasional, Deni. Foto: instagram

jpnn.com, JAKARTA - Atlet angkat berat (lifter) nasional Indonesia, Deni, akhirya mengkonfirmasi perihal isu tak sedap dirinya yang disebut istrinya, Wiwi Sofianty, di media sosial berselingkuh dan poligami.

Wiwi juga berharap status PNS sang suami dibatalkan.

Saat dihubungi JPNN, Minggu (28/1) petang, dia menceritakan panjang lebar terkait kondisi dan masalah rumah tangganya.

"Kalau inti permasalahan sebenarnya sudah sejak 2016 lalu. Bahkan di awal nikah, saya juga sudah dikomplain sama orang tuanya karena mahar kekecilan, tapi saya bertahan dan terus berusaha menjalani hidup sama mantan istri saya itu," kata Deni.

Dia menyebut Wiwi sudah sebagai mantan istri karena menurutnya telah dilakukan talak atau cerai lebih dari dua kali. Terakhir, November lalu dia mengiyakan ancaman permintaan cerai dari sang istri karena berselisih pendapat.

"Saya sudah resmi cerai sama dia secara agama itu sejak November lalu 2017 lalu. Itu jauh dari masa saat saya belum PNS, sekarang saya masih CPNS, pemberkasan juga belum. Dia memang ingin menghancurkan saya, sehancur-hancurnya," ungkap Deni.

Perlakuan buruk sang istri pun diutarakan Deni secara terang-terangan. Satu momen yang membuatnya sangat marah dan memuncak sampai muncul kata cerai adalah saat di akhir pekan dirinya mendapatkan perlakuan tak sopan dari seorang istri kepada suami.

Setelah berlatih keras, dan mendapatkan waktu libur ke rumah dia ingin berisitarahat dan bermain dengan anak-anaknya, tiba-tiba sang istri minta jalan-jalan ke mal dengan anak-anaknya.

Lifter nasional Indonesia, Deni, menyebut Wiwi sudah sebagai mantan istri karena menurutnya telah dilakukan talak atau cerai lebih dari dua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News