Deni Sagara Resmi Jadi Ketua DPW BM PAN Jabar

Deni Sagara Resmi Jadi Ketua DPW BM PAN Jabar
Ketua Baru DPW BM PAN Jabar Deni R Sagara. Foto: Istimewa for JPN

jpnn.com, BANDUNG - Ketua DPW Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Jawa Barat Deni R Sagara mengatakan, di tengah kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat cepat, pemuda harus keluar dari rutinitas.

Menurut Deni, pemuda harus membuat sebuah lonjakan untuk beradaptasi dan menciptakan pembaruan.

Jika tidak, pemuda akan tersungkur peranan, terbawa arus rutinitas, terseret ke pinggir, dan terombang-ambing sebagai penonton.

Karena itu, Deni mengajak pemuda di Jawa Barat untuk keluar dari zona biasa.

Deni juga mengajak pemuda di Jabar melakukan lompatan yang tidak biasa melalui kolaborasi dan kerja tim untuk hasil yang istimewa.

"Sebagai ketua, saya mengemban tanggung jawab untuk menggapai visi. Namun, bukan visi saya melainkan visi kita bersama sebagai Barisan Muda Penegak Amanat Nasional. Kita harus kerja, kerja, dan kerja dengan sungguh-sungguh dan melakukan kolaborasi dan kerja tim untuk membuka ruang kreatif yang dapat melibatkan pemuda di Jawa Barat." jelas Deni setelah terpilih sebagai ketua DPW BM PAN Jabar di Hotel Topas, Bandung, Jumat (3/11) dini hari WIB.

Deni juga mengungkapkan, dirinya akan melakukan lompatan dengan memfungsikan organisasi BM PAN sebagai jembatan misi partai dengan energi muda.

Menurut Deni, upaya itu adalah jalan terbaik agar generasi milenial tertarik untuk berjuang melalui arena politik.

Deni R Sagara mengatakan, di tengah kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat cepat, pemuda harus keluar dari rutinitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News