Dennos Y68, Smartwatch Singgle Touch dengan Segudang Fitur Unggulan

Dennos Y68, Smartwatch Singgle Touch dengan Segudang Fitur Unggulan
Dennos Y68 merupakan jam tangan pintar yang ringkas, ringan dan nyaman dikenakan pada pergelangan tangan. Foto: Dok Dennos Y68

jpnn.com, JAKARTA - Penggunaan smartwatch atau jam tangan pintar makin digemari hampir semua kalangan saat ini. Hal itu disebabkan berbagai fungsinya yang mampu membantu dan menjawab kebutuhan masyarakat modern.

Dennos Y68 Smartwatch D20 adalah salah satu merek perangkat smartwatch yang populer saat ini.

Dennos Y68 merupakan jam tangan pintar yang ringkas, ringan dan nyaman dikenakan pada pergelangan tangan, yang memiliki berbagai fitur yang menunjang aktivitas bagi penggunanya, dan telah memiliki sertifikasi Postel.

Dengan tampilan layar sentuh satu titik membuat penggunanya lebih mudah untuk mengakses menu fitur pada tampilan layar.

Cukup dengan menyentuh atau menekan titik sentuh yang terdapat pada bagian layar bawah, pengguna dapat dengan mudah berpindah dari satu menu fitur ke menu fitur lainnya.

“Jadi, tidak perlu lagi menggeser jari tangan ke berbagai posisi di layar untuk mencari menu fitur,” ujar salah satu marketing Dennos Y68 D. Chandra.

Fitur yang terdapat dalam Dennos Y68 ini sangat banyak.

Di antaranya ada yang memiliki fungsi pemantauan kesehatan, pemantau aktivitas olah raga, notifikasi pesan, remote pemutar musik, remote camera, maupun pemantauan cuaca dengan cara mengaktifkan aplikasi FitPro, yang dapat diunduh melaui Google Play Store maupun iPhone App Store.

Dennos Y68 Smartwatch D20 adalah salah satu merek perangkat jam tangan pintar yang populer saat ini.