Denny Cagur tak Curiga Raffi Pengguna Narkoba

Denny Cagur tak Curiga Raffi Pengguna Narkoba
Denny Cagur tak Curiga Raffi Pengguna Narkoba
JAKARTA - Penggerebekan Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumah Raffi Ahmad Kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Minggu (27/1) pagi mengagetkan teman-teman Raffi di program DahSyat.

Salah satu host tamu DahSyat Denny Cagur menyatakan, selama ini perilaku Raffi normal. Dari caranya membawakan acara, sama sekali tidak ada kecurigaan Raffi merupakan pengguna narkoba.

"Kalau makai (narkoba) kan enggak akan seceria itu. Raffi juga sering membuat singkatan-singkatan, itu sulit dibawain orang yang lagi mabok," kata Denny Cagur saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (28/1).

Meskipun BNN berhasil menyita dua linting ganja dan 14 butir pil ekstasi dari rumah Raffi, namun Denny Cagur tetap berharap Raffi tidak positif memakai dan memiliki narkoba. "Kalau tes urine-nya negatif, berarti dari sekian banyak barang bukti yang dibawa BNN menjadi tidak berarti," ujar Denny.

JAKARTA - Penggerebekan Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumah Raffi Ahmad Kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Minggu (27/1) pagi mengagetkan teman-teman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News