Denny Membuat Malu SBY

Kader Golkar Minta Paskah Dibebaskan

Denny Membuat Malu SBY
Denny Membuat Malu SBY
JAKARTA -  Ketua Tim Advokasi DPP Golkar, Muladi SH mendesak Menkum HAM Amir Syamsuddin segera melepas mantan Kepala Bappenas Paskah Suzetta yang pembebasan bersyaratnya sempat tertunda karena kebijakan moratorium remisi yang dikeluarkan Kemenkum HAM.

”Keputusan PTUN yang kemarin ini menggugurkan kebijakan Menkum HAM tentang moratorium remisi. Karenanya, tidak ada alasan lagi untuk menunda-nunda pembebasan bersyarat bagi Paskah Suzetta. Menteri Amir harus segera mengeksekusi keputusan itu,” kata Muladi di Jakarta, Jumat (9/3).

Dikatakan, Golkar sedang memikirkan langkah-langkah hukum untuk meminta ganti rugi atas kebijakan yang salah tersebut. “Kita sedang pikirkan untuk ajukan ganti rugi, namun bagi kami yang penting Paskah Suzetta Cs segera dibebaskan dulu. Soal yang lainnya, itu nomor dua,” tegas Muladi.

Ketua DPP Golkar itu mengingatkan, dengan kekalahan di PTUN, Menkum HAM mau instrospeksi. Dia juga minta agar Presiden SBY memperingatkan Wakil Menkumham Denny Indrayana supaya tidak bertindak arogan. Karena langkahnya itu bisa menjatuhkan wibawa presiden.

JAKARTA -  Ketua Tim Advokasi DPP Golkar, Muladi SH mendesak Menkum HAM Amir Syamsuddin segera melepas mantan Kepala Bappenas Paskah Suzetta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News