Denny Mengaku Hanya Sekali Bertemu Gayus

Denny Mengaku Hanya Sekali Bertemu Gayus
Denny Mengaku Hanya Sekali Bertemu Gayus
JAKARTA -- Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) Pemberantan Mafia Hukum Denny Indrayana membantah dirinya beberapa kali bertemu dengan Gayus Tambunan. Staf pengajar Fakultas Hukum UGM itu mengaku hanya sekali bertemu Gayus.

‘’Tidak benar kita pernah bertemu Gayus saat dia keluar tahanan 68 kali. Tidak ada, tidak betul itu,’’ tegas Denny Indrayana kepada wartawan di Jakarta, Senin (24/1).

Dijelaskan Denny, dirinya pernah bertemu sekali dengan Gayus Tambunan selama proses hukumnya berjalan. Yaitu menjelang Gayus dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Cipinang. Itupun pertemuannya didampingi anggota Satgas lainnya. ‘’Pernah satu kali dengan tim. Itu untuk meminta klarifikasi terkait kepergian dia ke Bali,’’ kata Denny.

Berulang kali Denny membantah testimoni Gayus yang menyebut dirinya menekan Gayus untuk mengakui bertemu Aburizal Bakrie saat keluyuran di Bali.  Pernyataan Gayus dinilai Denny sebagai pernyataan bohong.

JAKARTA -- Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) Pemberantan Mafia Hukum Denny Indrayana membantah dirinya beberapa kali bertemu dengan Gayus Tambunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News