Denny Sumargo: Tadinya Cuma Sama Vanessa Angel, Tiba-tiba Saya Panggil Suaminya Masuk

Denny Sumargo: Tadinya Cuma Sama Vanessa Angel, Tiba-tiba Saya Panggil Suaminya Masuk
Aktor Denny Sumargo. Foto: Firda Junita/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Denny Sumargo mengingat saat pertama kali Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah menawarkan diri untuk menjadi bintang tamu dalam konten miliknya.

Pria 40 tahun itu merasa tersanjung lantaran mendiang suami istri itu menawarkan diri lebih dulu untuk menjadi bintang tamu.

"Jadi, beliau yang menghubungi saya, 'Kak saya kapan nih diajak' (jadi bintang tamu). Saya pribadi sebagai pemilik konten itu terharu," tutur Denny Sumargo.

Suami Olivia Allan ini juga menceritakan mulanya hanya Vanessa saja yang akan berbincang dengan dirinya, namun belakangan Bibi ikut diwawancara.

"Tadinya cuma sama Vanessa. Tiba-tiba ada kayak dorongan, saya panggil suaminya juga masuk. Ngobrolah kami berdua di situ," jelas Denny.

Denny juga berencana akan menyumbangkan adsense, salah satu konten di kanal YouTube miliknya kepada keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Adsense yang akan disumbangkan berasal dari konten Denny Sumargo bersama Vanessa dan Bibi, yang diunggah pada 26 Juli 2021.

Pasalnya, video itu mendadak viral pascakeduanya dikabarkan kecelakaan dan meninggal dunia.

Denny Sumargo mengatakan mendiang Vanessa Angel yang lebih dulu menghubunginya saat itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News