Densus Gulung Tiga Terduga Teroris di Temanggung

Densus Gulung Tiga Terduga Teroris di Temanggung
Suasana penggerebekan tiga terduga teroris di sebuah toko grosir di Dusun Bengkal, Kecamatan Kranggan, Temanggung Jawa Tengah, Kamis (1/2). Foto: Facebook

jpnn.com, TEMANGGUNG - Detasemen Khusus 88 Antiteror menangkap tiga orang terduga teroris di sebuah toko grosir sepatu di Dusun Bengkal, RT 05/RW 05, Kranggan, Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (1/2) pagi. Penangkapan atas ketiga terduga teroris itu juga melibatkan petugas gabungan dari Polda Jawa Tengah dan Polres Temanggung.

“Telah terjadi penangkapan terhadap terduga teroris di wilayah Temanggung," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Agus Triatmaja.

Terduga teroris tersebut diketahui berinisial W alias AN dan L asal Tegal. Selain itu, ada pula terduga lain asal Temanggung berinisial Z.

Toko yang digerebek diketahui milik Ansor. Namun, sudah tiga bulan belakangan ini toko itu disewa oleh W alias AN untuk usaha grosir sepatu. 

Dari penangkapan itu, petugas mengamankan dua buah ponsel, enam buah flashdisk, sebuah dompet serta beberapa buku keagamaan. Ada pula uang tunai jutaan rupiah sebagai barang bukti.

"Saat ini kedua terduga sedang dalam pemeriksaan. Nanti informasi lengkap segera disampaikan," imbuhnya.(gul/JPC)


Detasemen Khusus 88 Antiteror menangkap tiga orang terduga teroris di sebuah toko grosir sepatu di Dusun Bengkal, Kecamatan Kranggan, Temanggung.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News