Densus Terus Buru 5 DPO Teroris

10 Tersangka Bom Dipindah ke Mako Brimob Kelapa Dua

Densus Terus Buru 5 DPO Teroris
10 tersangka teroris bom Cirebon dipindah dari Mako Brimob Detasemen C Polda Jabar Ke Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Foto: Dedi haryadi/Radar Cirebon
CIREBON- Sepuluh tersangka pelaku pengeboman di Masjid Adz-Dzikra Mapolresta Cirebon dipindah ke rutan brimob kelapa dua,  Jumat (20/5) sekitar pukul 13.00. Pemindahan para tersangka dilakukan menggunakan sebuah bus pariwisata milik PO Sahabat bernopol E 7650 KA dengan pengawalan ketat tim Densus 88 Mabes Polri.

Berdasarkan pantauan Radar Cirebon (Grup JPNN) di Mako Brimob Detasemen C Polda Jawa Barat Jl Raya Winong, Kabupaten Cirebon, tidak terlihat satu pun keluarga para tersangka yang mengiringi pemindahan mereka.

Dengan kondisi tangan terborgol, kaki terantai besi, mata dan wajah ditertutup kain, para tersangka keluar satu per satu dari ruang tahanan dengan pengawalan ketat tim Densus 88 Mabes Polir yang bersenjata lengkap. Selanjutnya mereka digiring masuk ke dalam bus yang sudah dipersiapkan yang kemudian dibawa menuju rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Seluruh kaca bus juga terlihat tertutup rapat dengan gorden warna biru.

Menurut salah seorang perwira yang memimpin tim Densus 88 Mabes Polri selama melakukan perburuan terhadap para teroris di wilayah Cirebon menyebutkan, ke-10 tersangka tersebut yaitu Achmad Basuki, Arief Budiman, Musolah alias Saefullah, Ishak Andriana, Edy Triwiyanto alias Edi Jablay, Ari Budi Santoso alias Erwan alias Irfan, Nobita alias Hari Budiarto, Jahim alias Jakim, Arifin dan Andri Siswanto alias Hasyim.

CIREBON- Sepuluh tersangka pelaku pengeboman di Masjid Adz-Dzikra Mapolresta Cirebon dipindah ke rutan brimob kelapa dua,  Jumat (20/5) sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News