Dentsu Indonesia Optimistis Prospek Bisnis Tahun Ini Makin Positif

Dentsu Indonesia Optimistis Prospek Bisnis Tahun Ini Makin Positif
Ilustrasi - prospek bisnis digital 2022. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perekonomian Indonesia yang sedang berusaha bangkit pada kuartal pertama ini, dimanfaatkan secara maksimal oleh Dentsu Indonesia.

Dalam waktu singkat beberapa pencapaian telah diraih, di antaranya memenangkan sejumlah klien baru, memperoleh beberapa penghargaan, serta memperkuat lini kepemimpinannya.

Pada waktu yang sama, Dentsu Indonesia juga terus berusaha berkontribusi pada masyarakat melalui beberapa kegiatan nyata.

Dalam waktu tiga bulan sejak penunjukan jabatan baru, Prakash Kamdar – CEO Indonesia dan Singapura bersama tiga pemimpin masing-masing unit layanan (service line), yakni Wisnu Satya Putra – CEO Creative, Arshad Rahman – CEO CXM, dan Aloysia Dian – CEO Media sukses membawa perusahaan memenangkan sejumlah klien baru ternama.

Baru-baru ini, Dentsu Indonesia juga memenangkan penghargaan untuk beberapa kategori.

“Untuk menjadi yang terdepan dalam industri pemasaran, kami berkomitmen mendukung target pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. Dengan tim dan kemampuan kami yang diperkuat saat ini, kami siap segera mendorong lebih banyak inisiatif,” kata CEO dentsu Indonesia dan Singapura Prakash Kamdar.

Dentsu Indonesia juga menguatkan lini kepemimpinan perusahaan dengan promosi jabatan kepada beberapa pemimpin.

Selain jajaran pimpinan eksekutif, Dentsu Indonesia juga membantu calon pemimpin muda dengan memberikan wadah berkarya dalam industri dan pelatihan langsung melalui Dentsu New Associates (DNA).

Kinerja kuartal satu, kemenangan klien baru, dan beberapa penghargaan yang diraih menjadi modal kuat Dentsu Indonesia menjalani 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News