Depan Rumah Rizal Ramli Tertutup Karangan Bunga

Depan Rumah Rizal Ramli Tertutup Karangan Bunga
Karangan bunga di sepanjang Jalan Widya Chandra V, Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - SUASANA duka masih menyelimuti Rumah Dinas Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti atas meninggalnya Panji Hilmansyah, putra sulungnya (31). Ratusan karangan bunga terus berdatangan membanjiri kediaman Susi dari pagi hingga Senin (18/1) malam.

Yessy Artada, Jakarta

Kesibukan terlihat di kediaman Susi. Beberapa security sibuk mondar-mandir mengatur keluar masuknya kendaraan baik motor maupun mobil terbuka. Ada pula yang sibuk membubuhkan tanda tangan sebagai tanda terima karangan bunga yang disampikan kolega Susi. Ada juga yang sibuk mengatur tata letak dan mencari lapak yang masih kosong untuk menaruh karangan bunga.  

Di sepanjang Jalan Widya Chandra V berjejer panjang ucapan berbela sungkawa untuk Panji. Siang hari kemarin sekitar pukul 14.00 WIB, karangan bunga yang datang sudah mencapai 240 buah. Karangan bunga terus berdatangan dan bertambah hingga malam hari.

"Siang tadi sudah dihitung sampai 240 karangan bunga, malam belum dihitung secara pasti. Mungkin sudah sampai 300-400, bisa juga lebih. Ini masih terus datang sejak tadi," ucap salah satu security di rumah dinas Susi kepada JPNN.com tadi malam, yang namanya enggan ditulis.

Karangan bunga tersebut berderet sepanjang rumah Susi. Saking penuhnya, ratusan ucapan karangan bunga tersebut harus ditaruh di taman, yang letaknya tak jauh dari rumah Susi. Karangan bunga tersebut bahkan sampai mengular ke beberapa ruas jalan kompleks Widya Chandra III.

Bahkan karangan bunga tersebut sampai menutupi gerbang sepanjang kediaman Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli, yang tepat di sebelah rumah Susi.

"Terus, terus maju. Taruh di taman saja pak. Ini sudah penuh," kata salah satu security pada supir mobil yang membawa karangan bunga.

SUASANA duka masih menyelimuti Rumah Dinas Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti atas meninggalnya Panji Hilmansyah, putra sulungnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News