Depdagri Proses Plt Walikota Manado

Depdagri Proses Plt Walikota Manado
Depdagri Proses Plt Walikota Manado
JAKARTA - Penonaktifan sementara Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi, saat ini tengah diproses Depdagri. Penggodokan ini disatupaketkan dengan penetapan Wakil Walikota Manado Abdi Buchari sebagai Plt.

"Surat gubernur tertanggal 15 April tentang usulan penonaktifan sementara Walikota Manado sudah kami terima pekan lalu. Depdagri sedang mempelajari lebih lanjut tentang usulan tersebut, sesuai UU 32 Tahun 2004 dan PP 6 Tahun 2005," papar Jubir Depdagri Saut Situmorang, Senin (20/4).

Ditanya kapan penonaktifan sekaligus penetapan Plt Walkot Manado itu akan dilakukan, Saut hanya menyatakan bahwa diupayakan secepatnya, tergantung kelengkapan berkas. Di mana itu disesuaikan dengan UU dan PP sebagaimana yang tergambar dari pelimpahan BAP ke PN Tipikor.

"Kalau semua persyaratannya sudah lengkap, pekan ini atau pekan depan sudah keluar. Yang jelas Depdagri juga tidak akan menahan-nahannya kok. Kalau semua clear, pasti cepat," tandas Saut.

JAKARTA - Penonaktifan sementara Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi, saat ini tengah diproses Depdagri. Penggodokan ini disatupaketkan dengan penetapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News