Caleg 'Dinasti Narang Berkibar Lagi

Caleg 'Dinasti Narang Berkibar Lagi
Caleg 'Dinasti Narang Berkibar Lagi
JAKARTA- Keluarga besar Narang kembali berjaya di pentas nasional. Meski belum final, munculnya nama Asdy Narang SH, M.COMM.LAW sebagai caleg DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah dengan perolehan suara tertinggi sementara, menunjukkan keperkasaan “Dinasti Narang” dari PDIP yang selama berkuasa di Provinsi Kalteng.

Perhitungan tabulasi pemilu nasional di Hotel Borobudur hingga tadi malam pukul 20.00 WIB, Asdy unggul meraup suara terbanyak 4.595. Posisi caleg nomor urut 2 yang tak lain keponakan Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang ini tampaknya sulit digeser oleh calon-calon lain. Selisih antara Asdy dengan caleg DPR Dapil Kalteng lainnya terpaut cukup jauh.

Input data terangkum JPNN, anak Ketua DPRD Kalteng R Atu Narang itu saat ini melewati caleg incumbent dari Partai Golkar, Hj Chairunnisa, yang sehari sebelumnya sempat memimpin perolehan suara. Chairunnisa sementara bertengger di posisi dua dengan 4.108 suara.

Perebutan enam jatah kursi empuk DPR RI Dapil Kalteng kali ini semakin panas. Pasalnya, selain Asdy Narang, caleg PDIP yang lain seperti Sabam Sirait dan Sugianto juga berpeluang cukup besar. Sugianto yang berada di nomor urut 4 justeru mendapat dukungan suara lebih besar dari Sabam yang ada di nomor urut 1. Sugianto sementara mengantongi 3.157 suara, sedang Sabam 3.082 suara.

Caleg lain yang berpeluang lolos di DPR adalah Hj Norhasanah dari PPP. Istri anggota Komisi IV DPR Rusnain Yahya ini kelihatannya berhasil bakal mengikuti jejak suaminya di DPR. Norhasanah yang juga Ketua DPW PPP Kalteng saat ini mengantongi 2.354 suara.

JAKARTA- Keluarga besar Narang kembali berjaya di pentas nasional. Meski belum final, munculnya nama Asdy Narang SH, M.COMM.LAW sebagai caleg DPR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News