Depe Dipenjara, Orang Tua Ancam Produser

Depe Dipenjara, Orang Tua Ancam Produser
Depe Dipenjara, Orang Tua Ancam Produser

jpnn.com - JAKARTA -- Orangtua Dewi Perssik (Depe) merasa tak terima anaknya dijebloskan ke dalam Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur lantaran harus menjalani tiga bulan kurang penjara. Mereka pun  berencana akan melaporkan produser film Arwah Goyang Karawang, Shankar RS, ke polisi.

Pasalnya, perkelahian Depe dan Jupe memang bermula dari adegan perkelahian ketika sedang syuting. Depe pun merasa Shanker memanfaatkan perkelahiannya dengan Jupe untuk mendongkrak filmnya.

"Saya tidak menerima. Seharusnya kan Shankar kan jadi penengah. Tapi ini mana? Itu nanti akan saya laporkan juga, tunggu tanggal mainnya," ujar ayah Depe, H Aidil di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (14/2).

Aidil juga mengatakan, Depe dan Jupe pernah didamaikan oleh seorang habib. Namun, hal tersebut sifatnya sementara karena adegan pertengkaran itu dimanfaatkan produser film.

"Saya tidak melihat Depe berbuat salah. Diundang, dibayar, foto-foto supaya ratingnya naik. Itu (film) kepentingannya sendiri. Saya hampir nangis, kok sampai bisa terjadi pertengkaran seperti itu," jelasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Orangtua Dewi Perssik (Depe) merasa tak terima anaknya dijebloskan ke dalam Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur lantaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News