Depe Doakan Penggalangan Dana untuk Jupe Sukses

Depe Doakan Penggalangan Dana untuk Jupe Sukses
Dewi Perssik. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Pedangdut Dewi Perssik memilih melupakan permusuhannya dengan Julia Perez. Depe kini ikut membantu penggalangan dana bagi aktris yang tengah berjuang melawan kanker rahim tersebut.

Penggalangan dana yang digagas Ruben Onsu dan Eko Patrio adalah untuk membantu biaya pengobatan Jupe. Rencananya acara Peduli Sahabat Jupe digelar pada Minggu 16 April mendatang.

“Saya mensupport, semoga mendapatkan dana yang lebih banyak lagi, karena yang dibutuhkan pastinya tidak sedikit untuk menyembuhkan Mbak Jupe,” kata Dewi Perssik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Selain membantu gerakan penggalangan dana ini, pelantun Gegana itu juga mendoakan Jupe agar diberi kekuatan. Sehingga sang aktris bisa melewati cobaan ini agar cepat sembuh.

“Saya hanya bisa mendukung dan mendoakan. Semoga apa yang direncanakan teman-teman ini berhasil dan penggalangan dana ini sukses,” imbuh Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Julia Perez telah menjalani perawatan semenjak dua bula lalu. Namun seminggu terakhir kondisinya terus menurun. (ded/jpg/pojoksatu)


Pedangdut Dewi Perssik memilih melupakan permusuhannya dengan Julia Perez. Depe kini ikut membantu penggalangan dana bagi aktris yang tengah berjuang


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News