Dewi Perssik Tak Sanggup Nyanyikan Lagu Barunya, Kenapa Ya?

Dewi Perssik Tak Sanggup Nyanyikan Lagu Barunya, Kenapa Ya?
Dewi Persik. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Setelah belasan tahun berkiprah di industri musik tanah air, pedangdut Dewi Perssik akhirnya kembali merilis album kedua berjudul 'Semua Karena Cinta'.

Di album anyarnya, wanita yang akrab disapa Depe itu mengaku banyak bercerita tentang kisah hidupnya. Tak heran ketika membawakan single berjudul sama dengan albumnya itu, Dewi tak mampu melanjutkan.

"Lagunya sedih, aku nggak kuat ngelanjutin karena memang ceritanya tentang aku banget. Aku benar-benar menghayati liriknya, jadi baper (bawa perasaan) gini," ungkap Dewi Perssik ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Lanjut Depe, isi album garapan Pelangi Record itu merupakan curahan hati kisah perjalanan cinta dan kariernya. "Pokoknya album ini aku banget, seperti lagu Semua Karena Cinta, Halalin Aku dan Indah Pada waktunya," jelas Depe.

Kesibukkannya yang padat, Depe tak menampik bahwa penggarapan album kedua terkesan tergesa-gesa. Apalagi saat ini dia memang tengah menjalani syuting sinetron stripping berjudul Nadin yang tayang di ANTV.

"Karena aku sangat menghayati lagunya, Alhamdulillah rekamannya selesai satu lagu satu jam. Alhamdulillah pihak produsernya nggak kecewa dan semoga pendengar juga menikmati," tukas Depe yang mengaku masih banyak menerima job di luar kota, khususnya Pilkada.(mg7/jpnn)


Setelah belasan tahun berkiprah di industri musik tanah air, pedangdut Dewi Perssik akhirnya kembali merilis album kedua berjudul 'Semua Karena Cinta'.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News