Depe Sebut Saipul Jamil Masih Minta 'Jatah'

Depe Sebut Saipul Jamil Masih Minta 'Jatah'
Dewi Persik. Foto: dokumen JPNN.Com
PEDANGDUT kontroversial ini sejatinya berstatus mantan istri Saipul Jamil. Meski sudah bercerai, nyatanya Saipul pernah minta "jatah" kepadanya.

Pengakuan ini keluar dari mulut Depe saat ditanya apa pernah diajak ML (make love) sama mantan-mantannya dulu. "Mas Saipul saja yang minta ML sesudah talak dulu, saya nggak mau. Apalagi sama mantan pacar," ungkapnya.
    
Lucunya lagi, Depe yang dikabarkan pernah melakukan operasi keperawanan itu bertekad hanya memberikan keperawanan untuk suaminya. "Kalau mantan pacar nggak lah. Rata-rata mereka sudah menjadi suamiku yang ML dengan saya," ujar pemilik goyang gergaji ini.
    
Setelah bercerai dengan Saipul, Depe sempat dikabarkan menikah dengan kekasih bulenya, Jusuf Ferry Dzaatz. Namun, ia membantahnya. Belum reda, Depe malah mengaku sudah menikah siri dengan Aldi Taher pada Juli 2008. Namun, pernikahan mereka kandas pada November 2009 dan ia kembali menyandang status janda.

Kenyataan itu tak membuat prinsip Depe luntur. Ia sangat menjaga keperawanannya, karena menurutnya itu adalah kesucian.

"Saya bangga bisa memberikan keperawanan kepada suami. Berarti tandanya saya mengikuti ajaran agama," ungkapnya.

Depe pun tak peduli dengan kontroversi yang timbul dari dirinya. Yang penting, katanya, keperawanan jadi hal terpenting. "Karena dari situ letak kesucian akhlak atau perilaku dan kesempurnaan imam," tuturnya.
    
"Makanya apabila seorang wanita yang tak bisa menjaga keperawanannya, sama halnya wanita tersebut tak menjaga harga dirinya dan keperawanannya dianggap tak punya iman," lanjutnya.(INS/jpnn)

PEDANGDUT kontroversial ini sejatinya berstatus mantan istri Saipul Jamil. Meski sudah bercerai, nyatanya Saipul pernah minta 'jatah' kepadanya.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News