Saiful Jamil Cs Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Saiful Jamil Cs Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Sejumlah pemuda dari Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, mendeklarasikan dukungan untuk paslon capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran di di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/1). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, CIPUTAT - Sejumlah pemuda dari Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, mendeklarasikan dukungan untuk paslon capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Sukarelawan yang menamakan diri Perkumpulan Pemuda Pro Prabowo-Gibran berharap ke depan ada lebih banyak perhatian buat generasi muda dari pemerintah.

Ketua Perkumpulan Pemuda Pro Prabowo-Gibran, Saiful Jamil mengatakan, selama ini pemuda banyak sekali yang terabaikan, terutama kreativitasnya.

"Sebenarnya banyak pemuda yang punya kreativitas, tetapi kurang mendapat perhatian,” kata Saiful Jamil, di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Dia juga berharap jika Prabowo-Gibran mendapat mandat memimpin Indonesia bisa mengoptimalkan potensi pemuda demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Deklarasi dukungan relawan itu secara simbolis diterima Laode Lafsinadu Wakil Komandan Delta TKN Prabowo-Gibran.

Dalam sambutannya, Laode menyatakan sudah waktunya pemuda ikut berperan aktif dalam kontestasi politik.

Dia menyebutkan Indonesia akan mendapatkan bonus demografi yang artinya, ke depan lebih banyak warga masyarakat yang berusia produktif.

Saiful Jamil bersama pemuda dari Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News