Depe Siap Temani Jupe di Penjara

Depe Siap Temani Jupe di Penjara
Depe Siap Temani Jupe di Penjara
JAKARTA -- Aktris seksi Dewi Perssik mengaku juga siap mendekam di penjara atas kasus perkelahiannya dengan Julia Perez saat pembuatan film "Arwah Goyang Karawang". Pernyataan ini dilontarkan setelah melihat Jupe yang sudah ditahan di Rutan Pondok Bambu atas kasus yang sama.

Ditemani manajer dan kuasa hukumnya, Depe menyatakan tidak perlu dijemput oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur apabila harus menjalani hukuman penjara.

"Kalau sudah memang waktunya, saya enggak perlu dijemput kalau saya harus masuk penjara, saya akan menyerahkan diri. Cuma di sini saya harus menerima konsekuensi yang ada," kata Depe di Jakarta, Jumat (29/3).

Sekadar Informasi, Jupe dan Depe diputuskan keduanya bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Karena tidak puas, Jupe pun melakukan banding dan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA), namun di MA Jupe tetap dinyatakan bersalah dan harus menjalani kurungan tiga bulan penjara.

JAKARTA -- Aktris seksi Dewi Perssik mengaku juga siap mendekam di penjara atas kasus perkelahiannya dengan Julia Perez saat pembuatan film "Arwah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News