Depkeu Belum Beri Jawaban

Depkeu Belum Beri Jawaban
Depkeu Belum Beri Jawaban
JAKARTA- Humas Departemen Keuangan RI, Agus Haryanto belum bisa memberikan keterangan terkait tuntutan para eks nasabah Bank Global yang menuntut Menteri Keuangan Sri Mulyani Indarwati melakukan pencairan simpanan nasabah, sesuai Putusan Mahkamah Agung RI No. 54/PK/2008 tanggal 8 Mei 2008 yang telah dikuatkan Peninjauan Kembali Mahkamah Agung RI Nomor 111 PK/TUN/2008 tanggal 3 Juni 2009.

"Saya belum bisa beri jawaban, tetapi kalau bapak dan ibu mau datang lagi, maka saya bisa terima lagi. Saya akan terus monitor 1-2 hari masalah ini," terangnya kepada para eks nasabah Bank Global yang berunjuk rasa di Departemen Keuangan, Senin (7/9).

Mendengar penjelasan itu, para demonstran protes karena jawaban yang ingin didengar adalah simpanan mereka mau dibayar atau tidak.

Sementara, Ketua Tim Advokasi Eks Nasabah Bank Global Anastasya mengatakan, jumlah seluruh simpanan 136 nasbah Bank Global berjumlah sekitar Rp150 miliar. Pihaknya akan terus berusaha dan mendatangi Depkeu, sampai Sri Mulyani mencairkan simpanan mereka. Mereka akan kembali mendatangi Depkeu Senin (14/9) depan.

JAKARTA- Humas Departemen Keuangan RI, Agus Haryanto belum bisa memberikan keterangan terkait tuntutan para eks nasabah Bank Global yang menuntut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News