Direksi Bank Pembangunan Kalteng Diganti

Direksi Bank Pembangunan Kalteng Diganti
Direksi Bank Pembangunan Kalteng Diganti
PALANGKA RAYA- Pejabat direksi dan komisaris PT Bank Pembangunan Kalteng (BPK) disapu bersih oleh pemegang saham. Pergantian seluruh pejabat tersebut dilakukan terkesan mendadak dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) akhir pekan lalu.

Informasi yang beredar, RUPS-LB digelar lantaran bank milik pemerintah daerah provinsi dan daerah kabupaten di Kalteng tersebut karena terjadi banyak maslaah yang membelit BPK.

Di antaranya, kredit macet Rp 40 miliar lebih, serta pembobolan rekening nasabah Rp4 miliar lebih,  yang  melibatkan Direksi, Dewan Komisaris, pimpinan BPK Cabang hingga karyawan teller.

“RUPS-LB PT BPK saat ini adalah untuk pemilihan, penetapan, sekaligus pelantikan Direksi dan Dewan Komisaris PT BPK untuk masa periode 2009-2013. Setelah melalui proses sesuai dengan ketentuan dari Bank Indoensia (BI),” ujar Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang dalam sambutannya usai pelantikan.

PALANGKA RAYA- Pejabat direksi dan komisaris PT Bank Pembangunan Kalteng (BPK) disapu bersih oleh pemegang saham. Pergantian seluruh pejabat tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News