Depo Bangunan Gelar Penarikan Undian Rp8 Miliar

Depo Bangunan Gelar Penarikan Undian Rp8 Miliar
Depo Bangunan melakukan penarikan undian tahap Utama yang dilaksanakn serentak di gerai Depo Bangunan Tangerang Selatan. Foto: dokumen Depo Bangunan untuk JPNN

jpnn.com, TANGSEL - Toko modern bahan bangunan bernama Depo Bangunan, akhirnya menepati janjinya memberikan apresiasi kepada pelanggan dan pengunjung dalam bentuk pengundian hadiah.

Depo Bangunan menjanjikan total nilai hadiah mencapai Rp8 miliar dengan periode undiah mulai 1 Februari hingga 31 Desember 2019.

Menurut siaran pers yang diterima JPNN, bahwa pengundian tersebut telah dilakukan, Sabtu (11/1/2020) di Gerai Depo Bangunan Tangerang Selatan dan di Gerai Depo Bangunan Malang.

Undian tahap utama itu mengundi 12 paket uang tunai masing-masing Rp100 juta untuk pemenang Kupon Gold, 19 paket uang tunai masing-masing Rp30 juta untuk pemenang Kupon Silver, serta 29 unit sepeda motor dan 85 unit TV 50 untuk pemenang gabungan Kupon Silver dan Kupon Gold dari kupon yang terkumpul digerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Bandung, Bogor dan Bekasi.

Pengundian juga dilakukan khusus untuk kupon yang terkumpul di Sidoarjo, Malang, dan Denpasar. Dengan hadiah tujuh paket uang tunai masing-masing Rp100 juta untuk pemenang Kupon Gold, 12 paket uang tunai masing-masing Rp30 juta untuk pemenang Kupon Silver, 17 unit sepeda motor dan 52 unit TV 50" untuk pemenang gabungan Kupon Silver dan Gold.

Pendiri dan Presiden Direktur Depo Bangunan, Kam Kettin mengatakan, penarikan undian berhadiah merupakan kelanjutan dari penarikan undian tahap pertama yang telah dilaksanakan pada 13 Juli 2019, untuk pemenang Kupon Silver dari Depo Bangunan, gerai Kalimalang, Tangerang Selatan, Sidoarjo, Malang, Bandung, Denpasar, Bogor dan Bekasi. Dan 14 Juli 2019 untuk Depo Bangunan Sidoarjo dari gerai Sidoarjo, Malang, dan Denpasar.

"Hadiah tahap pertama dengan hadiah paket uang tunai dan voucer belanja hadiah sebanyak 64 paket uang tunai masing-masing Rp35 juta untuk pemenang Kupon Gold dan 320 lembar voucer belanja masing-masing Rp5 juta," jelas Kam Kettin.

Penarikan undian tahap utama sendiri juga akan membagikan penghargaan dan apresiasi kepada sponsor terselenggaranya acara Undian Berhadiah 8 Miliar 2019, di antaranya Avian Brand, No Drop, Sandimas, Oulu, Jotun, Shimizu, Rinnai, Panasonic Lighting, Panasonic, Nippon Paint, Elastex, Hugo, Danapaint, Dulux, Catylac, Milan, In-Lite, Bital, Electrolux, Makita, Premio, Bondall, NLG, San-Ei.

Selanjutnya, Hasston, Dupon, Meridian, Mu, Unikey, Waser, Toto, Centro, Ikad, Royal, AER, Profil Tank, Blanco, Evomab, Alco, Grundfos, Lumina, Ariston, Tecnogas, Mowilex, Roman, Philips, KDK, Modena, Sika, Bosch, Asian Paint, Activ, Sellery, Black&Decker, Onda, AM, Onduline, Penguin, Waterplus, Kansai Paints, American Standard, Propan, Teka, KIA, Sanyo, Belezza, Thermor, Gradino, Signature, Accura, Summit, Aquaproof, Roca, dan Dekkson.

Toko modern bahan bangunan bernama Depo Bangunan, akhirnya menepati janjinya memberikan apresiasi kepada pelanggan dan pengunjung dalam bentuk pengundian hadiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News