Deportivo Bukan PSG, Barca!

Deportivo Bukan PSG, Barca!
Bintang Barcelona, Lionel Messi berjibaku saat bertandang ke markas Deportivo La Coruna. Foto: AFP

jpnn.com, BARCELONA - Euforia comeback Barcelona di panggung Liga Champions terhenti. Dalam lanjutan La Liga pekan ke-27, Barcelona bertekuk lutut dari peringkat ke-15 sementara, Deportivo La Coruna.

Bertandang ke Estadio Municipal de Riazor, Barca keok 1-2.

Tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat Joselu di menit ke-40. Skor 1-0 untuk Depor bertahan hingga wasit David Fernandez meniup peliut tanda turun minum.

Di babak kedua, Luis Suarez menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-46. Deportivo kembali unggul lewat Alejandro Bergantinos pada menit ke-74. Di sisa pertandingan, pasukan racikan Luis Enrique tak mampu mencari gol penyeimbang.

Usai laga, wajah lesu terpancar dari awak Barcelona. Tak sama seperti saat mereka menggelar pesta di Camp Nou tengah pekan kemarin.

Ketika itu, Barca dengan dramatis lolos ke perempat final Liga Champions usai menang 6-1 (agregat 6-5) atas Paris Saint Germain (PSG).

Dengan kekalahan dari Deportivo ini, Barca masih di puncak klasemen terpaku dengan 60 poin dari 27 pertandingan.

Posisi Barca rentan digeser Real Madrid yang punya 59 poin dari 25 laga. Madrid baru melakoni laga La Liga pekan ini melawan Real Betis di Santiago Bernabeu pada Senin (13/3) mulai pukul 02.45 WIB. (adk/jpnn)


Euforia comeback Barcelona di panggung Liga Champions terhenti. Dalam lanjutan La Liga pekan ke-27, Barcelona bertekuk lutut dari peringkat ke-15


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News