Picu Kontroversi, Wasit Barca Vs PSG Dibebastugaskan

Picu Kontroversi, Wasit Barca Vs PSG Dibebastugaskan
Deniz Aytekin. Foto: AFP

jpnn.com, BARCELONA - Malam penuh keajaiban di Camp Nou, Barcelona, saat tuan rumah menang 6-1 atas Paris Saint Germain, Kamis (9/3) menyisakan kontroversi.

UEFA dilaporkan akan mengambil tindakan terhadap Deniz Aytekin, wasit asal Jerman yang memimpin laga tersebut. Aytekin dianggap membuat keputusan kontroversial yang menguntungkan Barcelona. Salah satu yang menjadi pembicaraan adalah saat dia menunjuk titik putih pada menit ke-90, ketika dia melihat Luis Suarez jatuh. Tak sedikit yang menilai Suarez diving.

Marca melansir, Komite Wasit UEFA sedang membahas kepemimpinan Aytekin saat itu. Namun santer dilaporkan, untuk sementara ini komite wasit sudah membebastugaskan Aytekin dari kewajibannya memimpin pertandingan sisa di Liga Champions dan Liga Europa musim ini.

Aytekin masih diberi kesempatan memimpin laga Champions League dan Europa League musim depan jika sudah memperbaiki performanya.

Namun bagaimana pun, Barcelona tetap berhak atas satu tiket perempat final Liga Champions. (adk/jpnn)


Malam penuh keajaiban di Camp Nou, Barcelona, saat tuan rumah menang 6-1 atas Paris Saint Germain, Kamis (9/3) menyisakan kontroversi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News