Barcelona Catat Sejarah, Bidan Rumah Sakit akan Lembur

Barcelona Catat Sejarah, Bidan Rumah Sakit akan Lembur
Gerard Pique. Foto: marca

jpnn.com, BARCELONA - Bek Barcelona, Gerard Pique meminta rumah sakit di Barcelona mempekerjakan lebih banyak bidan untuk sembilan bulan ke depan.

Imbauan ini dia suarakan setelah Barca lolos dramatis ke perempat final Liga Champions, usai mengalahkan Paris Saint Germain 6-1 (agregat 6-5).

Menurutnya, bidan-bidan di rumah sakit akan bekerja lembur karena fans Barcelona akan berpesta mulai malam kemenangan sensasional di Camp Nou.

"Rumah sakit harus mempekerjakan banyak bidan dalam sembilan bulan ke depan, karena akan banyak (fans) yang bercinta malam ini," kata Pique di laman Marca.

Pique menilai, ribuan fans Barca pantas menggelar pesta karena mereka juga menjadi salah satu faktor utama keberhasilan Barca melakukan comeback (setelah kalah 0-4 di leg pertama).

"Sampai wasit meniup peluit akhir, semua bisa saja terjadi. Dan kami punya fans yang sangat menginspirasi," tandas Pique. (adk/jpnn)


Bek Barcelona, Gerard Pique meminta rumah sakit di Barcelona mempekerjakan lebih banyak bidan untuk sembilan bulan ke depan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News