Der Panzer Santai dan Percaya Diri

Der Panzer Santai dan Percaya Diri
Fans Jerman. Foto: Getty Images
GDANSK - Suasana tenang dan nyaman langsung terasa begitu memasuki markas latihan timnas Jerman di Dwor Oliwski, Gdanks, Senin (12/6). Memang, lokasinya berada di pedesaan yang tenang dan berjarak sekitar 20 kilometer dari pusat kota Gdanks.

Hotel yang mereka pilih juga bernuansa resort yang dikelilingi perbukitan dan hutan yang dipenuhi pepohonan khas subtropis. Ideal untuk tempat beristirahat. Lokasi latihannya di Municipal Sport Center juga hanya berjarak sekitar 200 meter sehingga bisa ditempuh dengan jalan kaki.

Sayang, sekali karena ketika Jawa Pos mengunjungi, mereka sedang latihan tertutup, sehingga dilarang untuk diliput media. "Untuk latihan yang ini, kami mohon maaf, tertutup. Ini buat persiapan lawan Belanda (13/6)," kata Thomas Dohren, bagian media timnas Jerman, kepada Jawa Pos.

Namun, tetap ada sesi konferensi pers yang dihadiri pelatih Jerman Joachim Loew dan striker Mario Gomez di media center yang terletak sekitar 100 meter dari Dwor Oliwski. Penyerang muda Andre Schurrle juga hadir untuk sesi foto dengan beberapa media Jerman.

GDANSK - Suasana tenang dan nyaman langsung terasa begitu memasuki markas latihan timnas Jerman di Dwor Oliwski, Gdanks, Senin (12/6). Memang, lokasinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News