Tegang di Markas Oranje

Tegang di Markas Oranje
Tegang di Markas Oranje
Kalah 0-1 oleh Denmark di laga pertama (9/6) benar-benar memukul Belanda. Maklum, di antara empat penghuni grup B, Denmark yang dibesut Morten Olsen itu sejatinya paling tidak diunggulkan. Siapa sangka Belanda malah keok saat menghadapi Denmark.

 

Lawan Belanda berikutnya adalah Jerman. Alhasil, nuansa senewen semakin tampak di markas Belanda di Sheraton Hotel, Krakow, Polandia, Senin (11/6). Entah dicekoki latihan apa saja oleh pelatih Bert van Marwijk, sepulang latihan pagi Arjen Robben dkk memasang wajah masam. Bahkan, mereka tidak menoleh ke arah puluhan fans yang menyemut di depan hotel.

 

"Mereka sangat lelah. Hari ini hanya ada sesi latihan pagi. Setelah ini beberapa pemain mengikuti konferensi pers. Setelah itu mereka harus tidur," terang seorang ofisial Belanda yang enggan disebut namanya saat ditemui Jawa Pos.

 

"Untung, kondisi semua pemain bagus. Tidak ada yang cedera. Tetapi, memang sangat butuh istirahat. Tidak ada waktu untuk santai," lanjut pria 50 tahun itu.

 

Kalah 0-1 oleh Denmark di laga pertama (9/6) benar-benar memukul Belanda. Maklum, di antara empat penghuni grup B, Denmark yang dibesut Morten Olsen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News