Hasil Seri Belanda v Jerman Paling Diminati

Hasil Seri Belanda v Jerman Paling Diminati
Suporter Belanda. Foto: Getty Images
MENEBAK siapa pemenang antara Belanda dan Jerman memang pekerjaan sulit. Skor laga dua raksasa Eropa tersebut diprediksi ketat. Karena itu, tidak salah jika hasil seri paling diminati para pejudi. 

 

Bandar terbesar Inggris William Hill cenderung memilih aman dengan memfavoritkan hasil imbang 1-1. Itu terlihat dari kompensasi uang taruhan yang hanya 7,00 kali. William Hill, tampaknya, belajar banyak dari partai keras lainnya yang berlangsung imbang 1-1. Yaitu, Italia melawan Spanyol dan Prancis versus Inggris.

 

Namun, kalau harus memilih berpihak, William Hill lebih menjagokan Jerman. Alasannya, Der Panzer tampil dengan skuad yang lebih seimbang. Mereka tajam di depan dan kuat di belakang. Lini pertahanan Jerman teruji dengan tak kebobolan saat melawan gempuran Cristiano Rolando dan Portugal di partai pertama. Sebaliknya, defender Belanda menua dan lambat.

 

Kalau Jerman menang, lantas berapa skornya? William Hill menegaskan bahwa laga akan berlangsung ketat. Angka 1-0 dan 2-1 adalah skor yang paling memungkinkan. Untuk pencetak gol, striker Mario Gomez merupakan pemain yang paling dijagokan. 

 

MENEBAK siapa pemenang antara Belanda dan Jerman memang pekerjaan sulit. Skor laga dua raksasa Eropa tersebut diprediksi ketat. Karena itu, tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News