Derasnya Kali Bekasi jadi Tontonan Warga, Mengerikan

Derasnya Kali Bekasi jadi Tontonan Warga, Mengerikan
Warga menonton derasnya aliran Kali Bekasi di Jalan Raya Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (8/2). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Derasnya aliran Kali Bekasi yang meluap menjadi tontonan warga di Jalan Raya Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (8/2) sore.

Pantauan jpnn.com di lokasi, puluhan warga dan pengendara motor tampak menepi dan menonton derasnya aliran Kali Bekasi yang berstatus siaga 1 pada Senin pagi.

Tampak Kali Bekasi yang dasarnya cukup dalam itu meluap hingga aliranya hampir menyentuh Jembatan Sasak yang menghubungkan wilayah Kota-Kabupaten Bekasi.

Aliran air terlihat sangat deras. Sampah hingga batang pohon, dedaunan terbawa hanyut kali yang hulunya di wilayah Kabupaten Bogor itu.

"Saya penasaran saja jadi menepi sebentar dan lihat kali ini. Arusnya deras banget dan mengerikan," kata Junaidi, salah seorang pengendara motor di lokasi, Senin.

Andi, warga lainnya mengaku belum pernah melihat Kali Bekasi mengalir sangat deras seperti saat ini. 

"Biasanya kan kalau lewat sini kalinya normal terlihat batu kalinya. Yang ini sangat tinggi sekali dan deras, pemandangan yang mengerikan juga ya air sebegini banyaknya," ujar Andi.

Diketahui, luapan Kali Bekasi membuat sejumlah titik di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi dilanda banjir, Senin.

Puluhan warga dan pengendara motor tampak menepi dan menonton derasnya aliran Kali Bekasi yang berstatus siaga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News