Derbi Bekasi Bertemu di Semifinal Liga 3, Plt Wali Kota Minta ASN Nonton di Stadion

Derbi Bekasi Bertemu di Semifinal Liga 3, Plt Wali Kota Minta ASN Nonton di Stadion
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Foto: Instagram/ mastriadhianto

jpnn.com, KOTA BEKASI - Derbi Bekasi, yakni Persipasi dan Persikasi bakal berlaga di semifinal Liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Stadion Patriot Candrabhaga pada Jumat sore nanti (13/1).

Persipasi Kota Bekasi lolos ke semifinal seusai juara Grup E pada babak fase grup Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

Sementara itu, Persikasi Kabupaten Bekasi menjadi runner up Grup F sehingga bertemu Persipasi pada babak semifinal.

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan keberhasilan Persipasi mencapai babak semifinal tak terlepas dari dukungan penuh warga daerah itu.

"Tren positif yang diukir para punggawa Persipasi ini tidak terlepas dari semangat yang selalu diberikan pada setiap pertandingannya oleh para pendukung dan suporter, khususnya warga Kota Bekasi," kata Tri dalam keterangan tertulis.

Tri pun mengeluarkan surat imbauan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi untuk mendukung dan menonton langsung laga tersebut di Stadion Patriot Candrabhaga.

"Hal tersebut guna menambah daya pacu semangat bagi para pemain," ujar pria yang juga Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi itu.

Tri berharap kepada seluruh suporter dan pendukung agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dan menciptakan suasana yang aman serta kondusif saat menyaksikan laga sore nanti. (cr1/jpnn)

Derbi Bekasi, yakni Persipasi dan Persikasi bertemu di semifinal Liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (13/1) sore nanti.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News