Derbi Papadaan: Super-Conti Pantang Jemawa

Derbi Papadaan: Super-Conti Pantang Jemawa
Matias Conti. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Striker Borneo FC, Matias Conti kembali disiapkan untuk menghadapi dalam laga Derbi Papadaan melawan Barito Putera malam ini.

Juru gedor asal Argentina ini diharapkan mampu membobol gawang lawan untuk membantu meraih kemenangan.

Berkat dua golnya pekan lalu, Conti menjadi pemain tercepat yang berhasil mencetak gol dua digit sepanjang sejarah Borneo FC. Dari 14 penampilan, dia sudah mengoleksi sebelas gol.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic menyambut positif rekor Conti. Dejan berharap, sang pemain bisa terus menambah pundi-pundi gol.

"Masih ada tiga pertandingan, dua di kompetisi dan sisanya turnamen. Conti mesti menambah koleksi golnya. Saya harap, dia tidak cepat puas dengan apa yang sudah diraih," ujar Dejan.

Sementara itu bagi Conti, dia mengaku bersyukur sudah berhasil meraih target bersama Borneo FC. Sejak awal, dia berhasrat mencetak minimal sepuluh gol.

"Puji Tuhan, saya bahkan sudah melampaui target. Sekarang saya ingin fokus membantu tim meraih dua kemenangan di dua laga kompetisi terakhir," kata Conti.

Datang di putaran kedua Liga 1 2018, Conti menjadi pembelian tersukses Borneo FC. Berkat performa apiknya, dia selalu tampil inti.

Striker Borneo FC, Matias Conti kembali disiapkan untuk menghadapi dalam laga Derbi Papadaan melawan Barito Putera malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News