Borneo FC Dihajar Barito Putera 1-3, Sang Kiper Mengalami Benturan Mengerikan

Borneo FC Dihajar Barito Putera 1-3, Sang Kiper Mengalami Benturan Mengerikan
Pemain Barito Putera merayakan kemenangan atas Borneo FC dengan skor 3-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Sabtu (30/7) malam. Foto: Bayu Pratama/Antara

jpnn.com, BANJAR - Borneo FC meraih hasil buruk pada laga tandang perdana Liga 1 2022/2023 kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Sabtu (30/7) malam.

Skuad besutan Milomir Seslija tak hanya mengalami kekalahan pertama di kompetisi musim ini dengan skor 1-3, tetapi juga sang kiper Angga Saputro cedera setelah mengalami benturan yang mengerikan.

Sejak awal pertandingan, Barito Putera bermain sangat agresif hingga Rafael Silva berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-27 lewat tandukannya memanfaatkan umpan silang Ambrizal Umanailo.

Tertinggal satu gol membuat pasukan Pesut Etam meningkatkan serangan mereka dan hasilnya Hardianto sukses menjebol gawang Barito Putera 10 menit kemudian.

Skor 1-1 hanya bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, serangan tim asuhan Dejan Antonic makin menggila.

Renan Alves dan Rafinha akhirnya berhasil membawa Barito Putera meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 2022 setelah sebelumnya mereka dihajar habis-habisan oleh Madura United dengan skor 0-8.

Sementara itu, bagi Borneo FC kekalahan ini membuat target mereka mencuri poin di kandang lawan meleset.

Borneo FC dihajar Barito Putera 1-3 di Stadion Demang Lehman, Sabtu (30/7) malam. Sang kiper Angga Saputro cedera setelah mengalami benturan mengerikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News