Derby Della Madoninna tanpa Pemenang

Derby Della Madoninna tanpa Pemenang
SENGIT: Pemain Intermilan Juan Jesus duel dengan pemain AC Milan Prince Boateng. FOTO: Getty Images
MILAN — Derby klasik mempertemukan dua tim asal kota Milan,  AC Milan dan Inter Milan  Senin (24/2) dini hari WIB. Duel bertajuk Derby Della Madoninna yang kedua di liga Italia musim  ini berakhir tanpa pemenang. Pasalnya kedua kubu harus puas berbagi poin satu sama setelah imbang 1-1 di San Siro.

Inter  yang bertindak sebagai tuan rumah dalam laga ini mendapat tekanan sengit dari tetangganya ini sepanjang babak pertama. Berkali-kali  Mario Balotelli mendapatkan peluang untuk memecah kebuntuan. Sayang mantan pemain Inter itu tak kunjung mampu menjebol gawang bekas timnya.

Milan yang lebih mendominasi akhirnya mampu mencetak gol di menit  ke 25. Bukan dari Balotelli tapi dari penyerang belia berdarah Mesir, Stephen El Shaarawy yang berhasil memaksimalkan umpan Kevin-Prince Boateng. Selepas gol ini Balotelli mendapatkan beberapa peluang. Sayang kiper Samir Handanovic tampil luar biasa di bawah mistar gawang. Alhasil sekor  0-1untuk keunggulan Milan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua giliran Inter yang mendominasi jalannya laga. Javier Zanetti  dan kawan-kawan kini tampil lebih agresif. Hasilnya di menit ke 71, Inter berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi  Ezequiel Schelotto yang berhasil memanfaatkan umpan Yuto Nagatomo. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

MILAN — Derby klasik mempertemukan dua tim asal kota Milan,  AC Milan dan Inter Milan  Senin (24/2) dini hari WIB. Duel bertajuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News