Derby Jatim: Singo Edan Sukses Terkam Sapeh Kerrab

Derby Jatim: Singo Edan Sukses Terkam Sapeh Kerrab
Foto: dok jpnn

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus sukses memenuhi ekspektasi untuk terus menempel Madura United di klasemen sementara ISC A. Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (2/9) malam, Singo Edan mampu menaklukkan Sapeh Kerrab dengan skor tipis 2-1.

Hasil ini sekaligus memangkas jarak poin antara Arema dengan MU menjadi hanya tersisa margin dua angka. Saat ini, Madura United mengoleksi 37 poin, hasil dari sebelas kali menang, empat kali seri dan tiga kali kalah. Sementara Arema Cronus mengoleksi 35 poin, hasil dari sepuluh kali menang, lima kali draw dan tiga kali kalah.

Gol Arema dalam laga ini dicetak oleh Johan Alfarizi pada menit ke-13 dan Cristian Gonzales menit ke-60. Sementara itu, gol MU dicetak oleh pablo Rodriguez pada menit ke-45.

Permainan dua tim yang duduk di puncak dan runner up klasemen sementara ISC A tersebut memang cukup berkualitas. Saling serang terjadi, sepanjang 2 x 45 menit. Beberapa kali, penjaga gawang kedua kesebelasan harus jatuh bangun mengamankan gawangnya. 

Bahkan, Arema harus berganti penjaga gawang setelah Kurnia Meiga cedera dan memasukkan I Made Wardana. Beruntung Wardana bisa menyelesaikan pertandingan karena pada menit ke-80, dia sempat jatuh kesakitan karena kaki kanannya masih belum pulih dari cedera. 

Dengan hasil ini, persaingan di ISC A semakin ketat. Tak ada tim yang terlalu dominan karena selisih poin setiap tim tak terlalu jauh. (dkk/jpnn)


MALANG- Arema Cronus sukses memenuhi ekspektasi untuk terus menempel Madura United di klasemen sementara ISC A. Bertanding di Stadion Kanjuruhan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News