Deretan Laptop Asus Terbaru Ada yang Paling Tipis di Dunia

Deretan Laptop Asus Terbaru Ada yang Paling Tipis di Dunia
Peluncuran deretan laptop Asus terbaru di Jakarta. Foto: Ist

jpnn.com - Menjelang akhir 2018, Asus memberi kejutan dengan memperkenalkan sejumlah perangkat gaming baru yakni laptop TUF Gaming FX505 dan laptop mainstream yang merupakan seri terbaru TUF Gaming.

Selain laptop tersebut, Asus juga memperkenalkan laptop gaming paling tipis di dunia, yaitu ROG Zephyrus S GX531, dan ROG Strix GL704 Scar II yang hadir dengan layar lebih besar.

Asus juga menampilkan ROG Strix GL12 yang merupakan gaming desktop paling kencang dengan dukungan prosesor Intel Core i9 generasi ke-9 dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX.

Di lini mainstream, ASUS menyiapkan ROG Strix GL10 yang tangguh dan dilengkapi sistem sirkulasi udara khusus sehingga hardware di dalamnya tidak akan mengalami overheat.

Deretan Laptop Asus Terbaru Ada yang Paling Tipis di Dunia
Laptop Asus terbaru

“Kali ini ASUS menghadirkan sejumlah perangkat gaming terkini dengan teknologi paling mutakhir, mulai dari laptop hingga gaming desktop,” ujar Country Manager ASUS Indonesia Jimmy Lin di Jakarta, Minggu (9/12).

Berikut jajaran produk terbaru Asus dan spesifikasi yang telah diluncurkan di tanah air:

TUF Gaming FX505 dibekali dengan NanoEdge Display, Anti-Dust Colling, dan AURA Sync RGB keyboard. Sementara FX705 merupakan FX505 dengan layar yang lebih besar, yaitu 17,3 inci.

Menjelang akhir 2018, Asus memberi kejutan dengan memperkenalkan sejumlah perangkat gaming baru yakni laptop TUF Gaming FX505 dan laptop mainstream.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News