Rabu, 26 Juni 2019 – 01:10 WIB

Laptop Pertama di Dunia dengan Screenpad Hadir di Indonesia

Jumat, 16 November 2018 – 15:58 WIB
Laptop Pertama di Dunia dengan Screenpad Hadir di Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Asus Indonesia resmi merilis ZenBook Pro 15 UX580. Laptop premium ini memiliki desain yang menarik dan diklaim sebagai laptop pertama di dunia dengan screenpad yang bisa difungsikan sebagai layar kedua.

Laptop disebut hadir dengan screen atau touchpad yang bisa difungsikan sebagai layar kedua. Kehadiran ScreenPad di ZenBook Pro UX580 sangat tepat sehingga para profesional bisa bekerja lebih optimal.

Country Manager Asus Indonesia Jimmy Lin mengatakan, selama 26 tahun terakhir, teknologi touchpad pada laptop tidak banyak berubah. Produsen hanya membuatnya lebih lega, lebih responsif dan mendukung multi-touch dan gestur.

“Dengan ZenBook Pro 15 UX580, Asus menghadirkan inovasi lebih pada touchpad dan bisa dikatakan ini adalah laptop idaman para profesional,” ujar Jimmy dalam keterangan tertulis, Jumat (16/11).

Asus ZenBook Pro 15 UX580 memiliki sederet fitur premium dan hadir dengan bodi sangat ramping. Laptop memiliki bezel tipis sehingga secara keseluruhan mampu menjadikannya lebih kompak dibanding laptop 15 inci pada umumnya.

Asus ZenBook Pro UX580 memiliki bodi berbahan metal solid dibalut warna Deep Dive Blue. Bentuknya juga sangat ringkas dengan ketebalan hanya 18,9 mm dan bobotnya 1,88 kg.

Laptop dipersenjatai prosesor dan chip grafis yang mumpuni, Intel Core i7-8750H dan chip grafis Nvidia GeForce GTX 1050. Keduanya hadir untuk memenuhi kebutuhan profesional mulai dari video dan foto editing, hingga 3D rendering.

Selain itu, RAM DDR4 16 GB dan penyimpanan internal menggunakan M.2 NVMe PCIe SSD 1 TB.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar