Minggu, 16 Juni 2019 – 04:10 WIB

Asus ROG Geser Xiaomi Black Shark Untuk Predikat Ini

Minggu, 21 Oktober 2018 – 12:24 WIB
Asus ROG Geser Xiaomi Black Shark Untuk Predikat Ini - JPNN.COM

jpnn.com - AnTuTu merilis 10 ponsel berbasis Android dari berbagai kelas dengan performa terbaik untuk periode September.

Disebutkan, jika dibanding Agustus ada sedikit pergerakan dalam pemeringkatan. Smartphone Asus ROG Phone telah mengambil alih tempat pertama yang sebagian besar dikarenakan CPU yang overclock pada platform Snapdragon 845, lansir GSM Arena.

Tempat kedua diisi pemuncak pada Agustus lalu, yakni Xiaomi Black Shark dan diikuti oleh OnePlus 6. Kemampuannya dimungkinkan berkat pengalaman Android dan optimisasi perangkat Android.

Peringkat selanjutnya ditempati Vivo NEX S, Xiaomi Mi 8, Oppo Find X, Samsung Galaxy Note 9, Asus Zenfone 5z, Mi Mix 2S, dan flagship bertenaga Snapdragon 845 terbaik yang mengambil peringkat ke-10 adalah Pocophone F1.

Tidak mengherankan, grafik didominasi Snapdragon 845, tapi perputaran pemeringkatan karena keberadaan Huawei Kirin 980 SoC. Cip yang baru saja dibenamkan pabrikan Cina ke ponsel andalannya, Mate 20, Mate 20 Pro, Mate 20 X, dan Mate 20 Desain Porsche RS. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar