Selasa, 26 Juni 2018 – 00:08 WIB

Xiaomi Black Shark Tantang Gamer Dunia

Sabtu, 14 April 2018 – 22:28 WIB
Xiaomi Black Shark Tantang Gamer Dunia - JPNN.COM

jpnn.com, BEIJING - Penggemar game di Indonesia bisa memasukkan dalam lis ponsel pintar terbaru yang satu ini, yakni Xiaomi Black Shark. Harganya dimulai Rp 6,6 juta dan tertinggi seharga Rp 8 juta. 

Smartphone game yang baru saja dirilis perusahaan elektronik asal Tiongkok ini diklaim sangat baik untuk penggunaan sebagai ponsel gaming karena sudah mengaplikasikan sejumlah hardware khusus.

Handset yang dioperasikan Android 8.0 Oreo ini ditanamkan layar FHD+ 5,99 inci dengan rasio aspek 18:9. xiaomi menyebutkan, layarnya yang besar tetap menampilkan warna dan detail terbaik.

Keseruan bermain game didukung 'otak' Octa-care Qualcomm Snapdragon 845 SoC yang dibangun pada proses 10nm dengan Adreno 630 GPU. Clock 2.8GHz dan RAM 6GB LPDDR4x serta memori internal 64GB, atau pilihan RAM 8GB LPDDR4x dan ROM 128GB.

Penyempurnaan hasil gambar, detailing hingga kualitas video, Xiaomi membekalinya teknologi konpensasi gerak cerdas dari Pixelworks.

Pendukung lainnya adalah sistem pendingin cair yang disebut mampu mengurangi suhu inti CPU hingga 8 derajat.

Agar tidak menganggu keseruan bermain game, Xiaomi juga menawarkan tombol 'Shark' sekali sentuh.

Berbekal nama 'Shark' Xiaomi mengemasnya layaknya seperti bentukan ikan Hiu namun tidak secara harfiah. dimensi 161,1X75,4X9,25 mm dengan berat 190 gram, ponsel anyar ini diharapkan nyaman dan ringan digenggam ketika bermain game.

Sumber : Phone Arena
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar