Selasa, 20 November 2018 – 20:27 WIB

Deretan Perangkat Optik Fujifilm Berkinerji Tinggi

Jumat, 09 November 2018 – 15:35 WIB
Deretan Perangkat Optik Fujifilm Berkinerji Tinggi - JPNN.COM

jpnn.com - Fujifilm Corporation resmi mengenalkan produk terbaru dari salah satu lini bisnisnya yaitu Optical Device (perangkat optik).

Fujifilm saat ini menyediakan berbagai lensa yang sesuai pencitraan digital berkualitas tinggi termasuk lensa untuk televisi dan kamera pengintai (surveillance camera).

Produk terbaru sudah melalui riset dan pengembangan selama bertahun-tahun serta keahlian pemrosesan presisi dan perakitan perangkat optik Fujifilm.

Pertama, Fujinin CF-ZF-ZA-1S series, serangkaian lensa resolusi ultrahigh yang dirancang untuk kamera machine vision dan pengukuran pada lini produksi. Lensa itu kompatibel dengan sensor kamera besar dengan jumlah piksel tinggi 1,1 inci, 2,5 µm pixel pitch (setara dengan 23 megapiksel).

Saat ini, permintaan untuk pemeriksaan presisi tinggi dan sistem pengukuran, berkembang tidak hanya di komponen elektronik dan bidang komponen otomotif tetapi juga di bidang produk berukuran lebih besar seperti tampilan EL organik dan layar LCD.

Serial CF-ZA-1S menggabungkan teknologi 4D resolusi tinggi milik Fujifilm, memberikan kejelasan gambar yang superior. Selain itu, ketika aperture diatur ke F4, rasio pencahayaan relatif dipertahankan di lebih dari 90 persen, memastikan bahwa lensa menghasilkan gambar yang beroperasi di semua area dari pusat hingga ke pinggiran.

Lensa dirancang untuk menjadi compact, dengan diameter eksternal terkecil dunia hanya 39mm, dan kinerja anti-getaran serta lensa berkualitas tinggi, yang mempertahankan variasi dari sumbu optik sama dengan atau di bawah 10µm membuat lensa sangat cocok untuk dipasang di beragam lingkungan manufaktur.

Kedua, Fujifilm juga akan meluncurkan Fujinon HF-HA-1S series (HF-HA-1S). Seri ini merupakan pembaruan dari Fujinon HF-HA-1B, yang sudah digunakan di berbagai lingkungan manufaktur.

SHARES
TAGS   Fujifilm
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar