Deri Minta Sunu dan Umi Pipik Jujur

Deri Minta Sunu dan Umi Pipik Jujur
Umi Pipik. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar pernikahan siri Sunu eks Matta Band dengan Umi Pipik mencuat kembali. Kabar ini mencuat lagi setelah muncul foto mirip keduanya yang sedang berangkulan.

Foto keduanya ini sontak membuat warganet bertanya-tanya. Apalagi wajah Umi Pipik menempel kepada Sunu. Sedangkan tangan kanan janda almarhum Ustaz Jeffry Albuchori ini merangkut Sunu.

Banyaknya komentar soal kedua selebritas tersebut, mendorong Deri Sulaeman, sahabat Sunu berkomentar.

Menurut Deri, Sunu dan Umi Pipik adalah laki-laki saleh serta perempuan saleha, sehingga tidak mungkin melakukan hal-hal yang melanggar aturan Islam.

"Mereka orang saleh dan salehah. Kalau foto itu benar tidak mungkin Sunu dan Umi Pipik melakukan sesuatu yang haram. Itu pasti dilakukan dalam kondisi halal," kata Deri.

Namun, Deri enggan mengungkapkan hubungan Sunu dan Umi Pipik. Alasannya itu hak keduanya untuk membeberkan tentang hubungan mereka sebenarnya.

"Sebaiknya terbuka saja apa pun omongan orang tidak usah takut. Kalau memang sudah halal kasi tahu ke publik. Sebaliknya bila tidak ada apa-apa antara keduanya, beberkan juga biar isu ini tidak dimainkan terus," tandasnya. (esy/jpnn)


Beredar foto mirip Umi Pipik dan Sunu yang sedang merangkul.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News