Derita Batin Ustaz Muda Punya Istri Liar di Ranjang

Derita Batin Ustaz Muda Punya Istri Liar di Ranjang
Ilustrasi Fajar Krisna/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - Urusan ranjang merupakan hal penting dalam pernikahan. Sebab, rumah tangga bisa buyar jika urusan ranjang tak beres.

Namun, urusan ranjang yang dibarengi perbedaan persepsi bisa mendatangkan persoalan tersendiri. Itulah yang terjadi pada kehidupan rumah tangga Donwori -bukan nama sebenarnya- dengan istrinya.

Donwori yang berusia 27 tahun menikahi Karin -juga bukan nama sebenarnya- pada November 2018. Usia Karin lima tahun lebih mudah dari Donwori.

Ibaratnya, pasangan pengantin baru itu sedang greng banget. Namun, ada hal yang membuat Donwori ketar-ketir sehingga  memilih mengakhiri rumah tangganya yang baru seumur jagung.

Begini ceritanya. Donwori adalah ustaz di Surabaya. Orang tuanya adalah perantau dari pulau seberang, yang kemudian menetap di ibu kota Jawa Timur itu.

Adapun Karin adalah wanita asli Surabaya. Pembawaannya ceplas-ceplos. Baca juga: Kisah Suami Shock saat Malam Pertama Lihat Tato di Bagian Sensitif Istrinya

Dalam pandangan Donwori, istrinya sedikit urakan. Keduanya menjadi pasangan suami istri alias pasutri karena dijodohkan oleh orang tua masing-masing.

Sebenarnya Donwori sejak awal kurang sreg dengan Karin. Pak ustaz muda itu menganggap Karin terlalu liar, sembrono dan tak bisa menjaga diri.

Rumah tangga Donwori dengan Karin yang abru seumur jagung bakal berakhir dengan perceraian. Donwori tak bisa menerima istrinya yang terlalu luar di ranjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News