Dermalogia Perkenalkan Aesthetic Intelligence dalam Perawatan Kulit Premium

Dermalogia Perkenalkan Aesthetic Intelligence dalam Perawatan Kulit Premium
Dokter spesialis kulit dan lulusan Harvard dokter Arini Astasari Widodo. Foto: dokumentasi Dermalogia

jpnn.com, JAKARTA - Dermalogia mengumumkan pembukaan resmi cabang klinik ketiganya yang hadir dengan teknologi terbaru di area Senopati, Jakarta.

Didesain oleh dokter spesialis kulit dan lulusan Harvard dokter Arini Astasari Widodo, Dermalogia menetapkan standar baru dalam kedokteran estetika dengan menggabungkan intuisi artistik dengan kompetensi medis di bawah tagline "Aesthetic Intelligence."

Aesthetic Intelligence di Dermalogia menyinergikan keindahan secara artistik, ilmu pengetahuan medis (intelektual), dan teknologi paling mutakhir.

Menurut Arini, Dermalogia berasal dari keyakinannya bahwa dermatologi estetik harus memiliki pemahaman terhadap kebutuhan unik setiap pasien dan komitmen terhadap perawatan jangka panjang yang holistik.

"Misi kami di Dermalogia adalah merawat kulit jangka panjang ‘radiate timeless beauty at every age’ lebih dari sekadar perbaikan sementara. Kami berkomitmen untuk memberikan perawatan berbasis ilmiah, perawatan personalisasi, dan menggunakan kemajuan terbaru dalam teknologi estetika," ujar Arini.

Perawatan itu menggunakan mesin skin analyzer dan energy based device dengan AI (artificial intelligence) integrated machines”.

Dia menuturkan, tim dokter kulit di Dermalogia semuanya menempuh pendidikan di luar negeri, termasuk dari Harvard dan Filipina, serta doktor bidang dermatologi dari Korea.

“Tim dokter kulit ini bersama dengan dokter spesialis gizi klinik dan dokter estetika, telah dengan teliti merancang menu klinik yang disesuaikan untuk mengatasi berbagai kebutuhan,” kata dia.

Dermalogia menetapkan standar baru dalam kedokteran estetika dengan menggabungkan intuisi artistik dengan kompetensi medis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News