idsMED Indonesia Hadirkan Potenza untuk Perawatan Kulit, Ini Keunggulannya

idsMED Indonesia Hadirkan Potenza untuk Perawatan Kulit, Ini Keunggulannya
idsMED Aesthetics Indonesia hadir dengan membawa inovasi terbaru dari Cynosure ke pasar Indonesia, yakni Potenza. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Berdiri sejak 2011, idsMED Indonesia terus menghadirkan inovasi-inovasi menarik untuk memberikan solusi estetika terbaik bagi pasar.

Kali ini, idsMED Aesthetics Indonesia hadir dengan membawa inovasi terbaru dari Cynosure ke pasar Indonesia, yakni Potenza.

idsMED Aesthetics sendiri merupakan bagian dari idsMED Indonesia yang telah memiliki pengalaman selama 12 tahun dalam memberikan solusi bagi lebih dari 2.000 penyedia layanan kesehatan di Indonesia.

"Kemitraan dengan Cynosure telah memperkuat posisi kami di sektor estetika. Kami sangat antusias menetapkan tolok ukur keunggulan dalam industri ini, seperti yang telah kami lakukan dengan instalasi lebih dari 100 unit produk Cynosure yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Managing Director dan SVP idsMED Indonesia, Ramli Laukaban.

Adapun Potenza adalah perangkat Radio Frequency (RF) Microneedling dari Cynosure (USA), yang hadir dengan teknologi Radiofrequency.

Potenza akan memicu respons alami tubuh untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastin.

"Membawa Potenza ke pasar Indonesia akan menjadi katalisator pertumbuhan pasar yang signifikan untuk melanjutkan kesuksesan kami dengan PicoSure dan PicoSure Pro di Indonesia," tutur Senior Commercial Lead, Maritime SEA Cynosure, Patricia Yeo.

Menurutnya, Potenza bukan sekadar alat perawatan kesehatan, tetapi hadir sebagai satu-satunya perangkat RF microneedling yang memiliki tiger tip dan fusion tip yang unik.

Kali ini idsMED Aesthetics Indonesia hadir dengan membawa inovasi terbaru dari Cynosure ke pasar Indonesia, yakni Potenza.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News