YPK Mandiri & Dongbang Medical Hadirkan Layanan Kecantikan Berstandar Korea di Jakarta

YPK Mandiri & Dongbang Medical Hadirkan Layanan Kecantikan Berstandar Korea di Jakarta
PT YPK Mandiri meresmikan Elasty Premium Derma Clinic yang pertama di Graha Mandiri, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (22/4). Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Layanan kecantikan berstandar Korea Selatan hadir di Jakarta, setelah PT YPK Mandiri meresmikan Elasty Premium Derma Clinic yang pertama di Graha Mandiri, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (22/4).

Layanan ini merupakan hasil kolaborasi antara YPK Mandiri dengan Dongbang Medical sebuah perusahaan alat kesehatan asal Korsel.

Elasty Premium Derma Clinic yang dibangun sejak akhir 2023, hadir sebagai solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan pelayanan kecantikan.

Kualitasnya setara dengan klinik-klinik kecantikan di Korea Selatan dengan harga yang sangat terjangkau.

Direktur Utama PT YPK Mandiri Prof Endi M Moegni Sp.OG (K), mengatakan bahwa industri kecantikan Korea sekarang sedang menjadi tren dunia.

Oleh karena itu ketika memutuskan untuk membuka klinik lagi, mereka ingin menghadirkan yang berbeda dengan yang sudah ada.

"Kami memutuskan kerja sama dengan Dongbang Medical, sebuah perusahaan asal Korea Selatan, yang merupakan penghasil alat kesehatan dengan teknologi terkini,” kata Prof Endi dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (22/4). 

Prof Endi meyakini dengan mengusung teknologi kecantikan paling modern, Elasty Premium Derma Clinic akan banyak diminati masyarakat terutama kaum perempuan. 

YPK Mandiri & Dongbang Medical hadirkan layanan kecantikan berstandar Korea Selatan di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News